Selasa, 21 Februari 2012

tugas modul 1


Progam Aplikasi Microsoft Word
Microsoft Word (Word Processing)adalah perangkat lunak yang digunakan khusus untuk melakukan pemerosesan kata. Microsoet Word merupakan perangkat lunak yang digunakan oleh seluruh pemilik komputer untuk tulis-menulis surat,brosur,paper,karya ilmiah,buku,majalah,dll.
Progam aplikasi Microsoft Word pernah kita temukan seperti,WordStar,ChiWrite,Page,Maker,Quark X-Pres,Open Office Write,dan Micosoft Word.Microsoft Word adalah paket progam Microsoft Word yang berbasis pada system operasi Microsoft Windows. Microsoft Word telah mengalami perkembangan mulai dari Office Word versi 97,2000,XP,2003,2007,hingga versi terbaru 2010.
Progam aplikasi Microsoft Word ini satu paket dengan Micosoft Exel,Microsoft Access,Microsoft PowerPoint,Micosoft Front Page,Outlook Expres, Dll. Adapun fungsi dan kegunaan Microsoft Word antara lain:
1.       Memiliki sejumlah karakterhuruf yang dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan.
2.       Dapat melakukan editing (penyuntingan) tanpa harus membuat dokumen.
3.       Dapat melakukan pekerjaan menyisipkan gambar,symbol,bagan dsb.
4.       Dapat diformat dalam berbagai bentuk dan ukuran kertas sesuai dengan keinginan
5.       Dapat menyimpan dokumen yang kita miliki secara lebih praktis tanpa memerlukan ruang waktu yang banyak.
6.       Selain itu mempunyai kelebihan untuk berbagai keperluan seperti catatan harian, catatan kegiatan, karya tulis ilmiah, halaman majalah atau Koran, brosur dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar