Selasa, 21 Februari 2012

TUGAS MODUL 1

PROGRAM APLIKASI MICROSOFT WORD

Microsoft Word (Word Processing) adalah perangkat lunak yang di gunakan khusus untuk melakukan pemerosesan kata .Microsoft Word merupakan peranngkat lunak yang digunakan oleh seluruh pemilik komputer untuk tulis-menulis surat, brosur, paper, karya ilmiah, buku, majalah, dll.
Program aplikasi Microsoft Word perna kita temukan seperti, WordStart, ChiWrite, Page Marker, Quark X-press, Open Office Write, dan Microsoft Word. Microsoft Word adalah paket program Microsoft Word yang berbasis pada sistem operasi Microsoft Windows. Microsoft Word telah mengalami perkembangan mulai dari Office Word Versi 97, 2000, XP, 2003, 2007, hingga versi terbaru 2010.
Program aplikasi Microoft Word ini satu paket dengan Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft Power Point, Microsoft Front Page, Outlook, Expres, dll. Adapun fungsi dan kegunaan Microsoft Word, antaralain:
  1. Memiliki sejumlah karakter hurup yang dapat di ubah-ubah sesuai dengan keinginan.
  2. Dapat melakukan editing {penyuntingan}tanpa harus membut dokumen .
  3. Dapat melakukan pekerjaan menyisipkan gambar, simbol, bagan dsb.   
  4. Dapat diformat dalam berbagai bentukdan ukuran kertas sesuai dengan keinginan.
  5. Dapat menyimpan dokumen yang kita miliki secara lebih praktis tanpa memerlukanruang waktu yang banyak.
  6. Selain itu mempunyai kelebihan untuk berbagai keperluan seperti catatan harian, catatan kegiatan, karya tulis ilmiah, halaman majalah atau koran, brosur dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar